Wednesday, December 05, 2007

Kepada Mahasiswa dan mahasiswi

ASW

HIDUP MAHASISWA.......HIDUP.......MAHASISWA'..............HIDUP MAHASISWA......................dan juga HIDUP MAHASISWI (BIAR ADIL JUGA)
(bales atuh euy pembaca blogger sekalian)

Kepada para mahasiswa
yang merindukan kejayaan
kepada pewaris peradaban
dipersimpangan jalan............(lanjutin lagunya nggak hapal)
he.....teksnya ketinggalan crot (makan ini Vi wahai Jomblo CIPAS= CI....)

SEKARANG MUNGKIN KALIAN LAGI NYOBLOS untuk pemilihan raya Presma dan Wapresma IPB 2008/2009 tentunya kalian akan memelih yang sesuai hati nurani (intan nuraini kali....) mau tanya TPS faperta sebelah mana ya..........? nyasar nih.....jadi ke Cyber dulu......Presma taun ini mudah-mudahan akan memberikan penerangan yang baik, bagus.....dan tentunya a dengan apa yang dicita-citakan.............

Selamat juga buat Rektor baru ........pekerjaan anda menunggu di depan ! SMANAGAT PAK......! Pesan Saya SPP kappan naik (He............) kalo turun kayanya nggak mungkin ya ?.........becanda ding......kembalin ke Pemira........Sekarang calonnya lebih banyak dan lebih rame tentunya....semakin banyak pilihan justru membuat kami semakin bingung harus memilih siapa?

Berdasarkan sumber yang dapat dipercaya katanya yang mendaftar ada 6 pasangan namun karena sesutau dan dua hal mereka nggak lolos verivikasi dan pit and profit tes (ini betul nggak....biasanya jomblo CIPAS yang suka ngebenerin so benerin VI......) Akhirnya ada empat calon yang masuk dalam arena perebutan tampuk kekuasaan PRESMA DAN WAPRESMA.........diantaranya 1. GM 2 IS 3 KK 4.......aduh lupa euy belum liat sponsornya bukan maksudnya posternya.........Maaf nih....suer lupa .......Coba tanyain aja ama jomblo Jepang.............he.....cari aja ni anak di LAB atau dikandangnya di Balio...........buat PEMIKEB samangat buat saudara DINDIN di dukung dari belakang ditendang dari depan.............ditinggang dari atas, diangkat dari bawah and di gencet dari samping........intinya kalo orang Betawi bilang GUA DUKUNG LHO COY>>>>>hidup sampai mati........wuih ngeri ya........walaupun suara kita katanya pecah tetap semangat.....ya entar aku bahas pemikebmu dilain waktu cybernya mau tutup nih......ok

1 comment:

A.V.C. said...

Abdul, ngajak ribut nih! siapa yang jomblo CIPAS? lagian nama apaan itu? kok jelek banget! ganti ah! kesannya norak! japanese jomblo itu keren, kalau cipas? jelek nih.. hiks.. lagian siapa itu Blackhayate14?! siapa yang penjahat cinta? aku jangan dimasukin dunkz... hehe (berkhianat)