Wednesday, December 05, 2007

Asw
Blok ini di dedikasikan kepada Saudara kita DIN yang mencalonkan diri menjadi ketua BEM. kami hanya bisa memberikan doa dan dukungan semata. Kita hanya bisa merencanaan dan Allah yang menentukan. Semoga anda terpilih menjadi ketua BEM A. Amanah yang akan anda emban semoga dapat antum jalankan sebagaimana mestinya. Pada pemilihan Ketua BEM ini lumayan seru ada hal yang mungkin bisa kita cermati .

Informasi yang saya dapatkan bahwa calon ketua BEM A terdiri dari 3 orang. 1 orang dari Ilmu tanah 41, AGH 43 dan 42. Nama calon tersebut diantaranya ....ehm.......wah maaf lupa frend yang dari ilmu tanah lupa bin nggak tahu siapa ya nama calonnya ? bisa kasih tahu nggak. untuk AGH sendiri Ada KUKUH dan Saudara DINDIN. Jika kita mencermati dengan seksama suara AGH akan pecah menjadi 2 . Untuk dukungan kepada saudara Kukuh dan satu lagi kepada saudara Dindin. Melihat hal itu tentunya suara yang akan masuk akan lebih sedikit, namun kita ketahui bahwa pemilihan ini juga tidak hanya dukungan suara anak AGH, Ada juga dukungan dari DPT, ARL dan Ilmu tanah.

Terbaginya AGH.......mungkin ini lho......mungkin, berdasarkan dari sumber data yang saya peroleh...karena kurangnya koordinasi antara AGH42 dan 43. Belum adanya kepastian siapa-siapa yang akan mencalonkan diri untuk menjadi ketua BEM A maka AGH 43 mengusulkan salah satu nama, daripada tidak ada sama sekali yang mencalonkan nama dari AGH namun ketika hari penutupan, salah seorang dari AGH 42 ada yang mencalonkan diri menjadi untuk menjadi ketua BEM A. Ya mungkin kita bisa mengambil pelajaran dari ini semua 'tuk lebih bisa bersosialisasi/berinteraksi dengan AGH43. Ya tetunya kita mengharapkan agar AGH43 dan 42 lebih banyak berkomunikasi. Tentunya di sini tidak ada pihak-pihak yang perlu disalahkan. Semangat terus untuk calon-calon dari AGH pilih sesuai hati nurani ok.

No comments: